My Box Tips

Blog Berbagai Tips - Tips menarik, tips kesehatan, tips gaya hidup, tips anak dll

Tips Memilih Topi Bayi Yang Lucu dan Menggemaskan

Tips memilih topi bayi yang lucu dan menggemaskan
Tips Memilih Topi Bayi Yang Lucu dan Menggemaskan - Topi bayi selain berfungsi untuk melindungi kepala bayi dari cuaca panas atau dingin juga dapat menjadi aksesoris yang membuat bayi tampak lucu dan menggemaskan. Berkembangnya dunia mode juga merambah ke baju dan aksesor-is anak dan bayi. Koleksi perlengkapan bayi semakin beragam model, bentuk juga harganya.

Untuk anak kesayangan, tentu saja anda pasti menginginkan yang terbaik. Tidak Heran jika anda rela merogoh saku ntuk mendapatkan barang yang diidamkan, termasuk topi bayi. Sebelum membeli topi bayi senaiknya pertimbangkan kapan saat yang tepat untuk mengenakan topi tersebut dan tujuan  penggunaannya, faktor harga juga sebaiknya menjadi salah satu bahan pertimbangan anda. Karena bentuknyayang mungil, topi anak atau bayi dapat mudah hilang atau terjatuh, jadi rasanya anda tidak perlu membeli topi yang berharga mahal.
Berikut pertimbangan yang perlu anda perhatikan saat memilih topi bayi:

1. Bahan yang lembut

Pilihlah topi yang terbuat dari bahan yang lembut dan halus, serta memungkinkan terjadi pertukaran udara. Jika terdapat hiasan pada topi, pilihlah yang tidak berbahaya bagi si kecil. Karena terkadang si kecil suka menarik topi yang ada di kepalanya.

2. Ukuran topi bayi

Saat memilih topi bayi sebaiknya dipilih yang pas di kepala si kecil. Hal ini akan membuat si kecil nyaman dan hindari memilih topi yang ada aretnya. karena bisa melukai kulit bayi.

3. Kehangatan

Salah satu fungsi topi adalah untuk menjaga tubuh bayi/anak agar tetap hangat, terutama saat cuaca sedang dingin/hujan. Untuk fungsi yang satu ini pilihlah topi dari bahan wol dan anda bisa memilih entuk topi yang menutupi telinga agar anak anda semakin hangat. Topi model ini sudah banyak dijual dan tersedia dalam warna dan bentuk yang menggemaskan.

4. Melindung dari sengatan matahari

Di indonesia sinar matahari selalu ada hampir sepanjang tahun, sinar matahari nyang tidak terlalu ramah pada kondisi kulit bayi/anak dapat mengakibatkan banyak infeksi kulit, bahkan penyakit berbahaya. Karena itu kepala dan kulit kepala harus selalu terindungi dengan memakai topi. Untuk musim panas atau aktivitas di siang hari, pilihlah tpi dari warna-warna cerah.

5. Pertimbangan belanja online

Bila berbelanja di mal atau toko tidak berhasil memuaskan selera anda, cobalah berbelanja online. Di toko-toko online yang menjual perlengkapan bayi, anda dapat menemukan beragam pilihan topi bayi dengan harga miring dan kualitas yang memuaskan.

Semoga Bermanfaat

Bagikan :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Tips Memilih Topi Bayi Yang Lucu dan Menggemaskan"

 
Copyright © 2015 My Box Tips - All Rights Reserved
Template By Kunci Dunia
Back To Top