My Box Tips

Blog Berbagai Tips - Tips menarik, tips kesehatan, tips gaya hidup, tips anak dll

Jenis-Jenis Lipstik yang Menawan

Jenis-Jenis Lipstik yang Menawan

 Jenis-Jenis Lipstik yang Menawan - Bagi kaum hawa, penggunaan lipstik tentu tak asing lagi. Olesan lipstik di bibir mampu menjadi pencerah wajah. Bibir pun tampil menawan dan menggoda.
Lipstik merupakan salah satu kosmatik yang telah ada sejak 5000 tahun lalu. Ratu dari sumeria kuno mengenalkan lipstik ke masyarakat umum pertama kalinya. Penggunaan lipstik pun semakin dikenal luas. Sejak masa itu sejarah pun merekam keberadaan lipstik menjadi bagian tak terpisahkan dari gaya hidup kaum hawa, bahkan berbagai tokoh dunia seperti ratu Elizabeth dan Martha Washington menciptakan tren tersendiri pada zamannya.
Seiring berjalannya waktu jenis-jenis lipstik pun bermacam-macam diantaranya:

1. Lipstik Transparan

jenis ini menampilkan warna semi transparan sehingga terkesan alami. Jenis ini juga dapat digunakan sebagai pelembab, tidak hanya sebagai pewarna. Sheer lipstik cocok bagia orang-orang yang menyukai tampilan alami, tanpa menonjolkan kekuatan warna.

2. Lipstik satin

jenis ini memiliki kandungan pelembab tinggi dan juga kandungan pigmen warna yang banyak, sehingga warna lipstik akan terlihat jelan di bibir kala dioleskan.

3. Lipstik krim

jenis ini kandungan pigmen waenanya lebih kuat dibanding jenis satin, sehingga warna bibir akan terlihat lebih keluar dan mengkilap.

4. Lipstik matte

jenis ini menampilkan warna lipstik yang tidak mengkilap, memperlihatkan kontur bibir dengan jelas. Lipstik jjenis ini mengesankan bibir terlihat kering.

5. Lipstik shine

sesuai namanya, lipstik ini membuat bibirterlihat berkilau, memantulkan cahaya, sehingga bibir tampak mengkilap.

6. Lipstik frosty

dikenal juga sebagai pearlescent yakni lipstik yang mengkilap seperti mutiara atau metalik. Untuk mengenakan jenis ini, harus benar benar memeperhatika momentum acara dan kesesuaian dengan acara, karena dapat memeberikan efek kontras pada kulit.

7. Lipstik glossy/tint/stain

merupakan jenis lipstik yang tidak berpigmen tebal, memberi efek menkilap atau gemerlap. Saat dikenakan, warna asli bibir masih terlihat sehingga terkesan natural meski efek mengkilapnya akan membuat bibir lebih menonjol.
Dari segi warna, lipstik yang awalnya identik dengan warna merah, kini memiliki warna yang semakin beragam. Warna lipstik pun jadi tren selalu diikuti. Para selebritis dunia menciptakan tren ang memengaruhi industri fashion. Lipstik tak sekedar jadi peercantik tampilan, tapi juga gaya hidup.
Bagikan :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Jenis-Jenis Lipstik yang Menawan"

 
Copyright © 2015 My Box Tips - All Rights Reserved
Template By Kunci Dunia
Back To Top