My Box Tips

Blog Berbagai Tips - Tips menarik, tips kesehatan, tips gaya hidup, tips anak dll

Cara Memakai Blush On

Cara Memakai Blush On
Cara Memakai Blush On - Pipi Merah merona secara alami mampu memberikan dampak pada wajah. Pesona ini bisa dibantu dengan peran blush on. Blush on digunakan untuk menambah sedikit warna pada pipi yang membuat wajah terlihat bersemu dan merah merona pipi pun terlihat bersemu dan merah merona. Pipi pun terlihat merona dena segar sekaligus membuat bentuk wajah menjadi lebih sempurna. Karena blush on juga berfungsi sebagai shading (bayangan).
Dalam aplikasinya, blush on hanya dipulaskan di pipi. Bubuhkan terlebih dahulu di area apple of the cheek aau bagian pipi yang menonjol saat tersenyum, dengan menggunakan kuas. Sesuai fungsinya sebagai shading. arah tarikan saat megoleskan blush on memiliki dampak yang berbeda-beda. Tarikan mendatar mampu memberikan kesan luas pada wajah.
Untuk arah tarikan nai atau ke atas dapat mengesankan wajah terlihat lebih panjang. Sedangkan tarikan turun atau ke bawah untuk memberi kesan tajam pada wajah. Berikut Cara Memakai Blush On  Sesuai bentuk wajah:

1. Wajah Oval

Cukup ulaskan blush on pada ujung tulang pipi, serta pilih warna cerah dan shiny agar ulang pipi terlihat lebih menonjol.

2. Wajah Persegi

gunakan dua gradasi wwarna yang berbeda, lalu ulaskan bagian cerahnya di bagian tulang pipi, sedangkan warna geap mengarah ke pelipis. Oleskan pula pelembab primer sebelum mengaplikasikan blush on guna ,emhoso garis-garis halus da kerutan di wajah aar mendapatkan hasil yang halus.

3. Wajah Bulat

mulai dengan menkombinasikan blush on warna gelap dan terang sekaligus. Ulaskan di bagian tulang pipi dari arah tengah tarik ke atas. Jangan sampai pulasan terlalu terlihat dekat dengan hidung agar pipi tak terlihat semakin bulat. Sapukan blush on secara lembut dari bagian bawah apel di bawah tulang pipi, ke arah garis rambut untuk membentuk kontor halus. Langsingkan wajah dengan memberi shading pada tulang bawah pipi. Campurkan warna terang dan gelap seperti halnya memulas tulang pipi bagian atas wajah agar terlihat lebih alami.

4. Wajah Hati

aplikasikan blush on pada apel pipi, sapukan perona ke bawah dan kembali ke arah telinga, untuk mencegah bagian atas pipi tampak terlalu berkontur, untuk mengetahui warna blush on yang tepat, daoat dicoba dengan mencubit pipi lalu pilih nuansa warna ang serupa dengan semburan alaminya.

Dalam memilih warna, selain memperhatikan bentuk wajah, partikan pula warna blush on sesuai dengan tone kulit. Untuk kulit putih, pilih warna pink pucat yang dicampur dengan warna beige. Kulit kuning langsat, dapat memilih warna kecoklatan dan plum. Adapun kulit sawo matang pilih warna cocoa, bronze, atau coklat kemerahan.
Pilih pula tipe blush on yang tepat. untuk yang memiliki jenis kulit normal atau berminyak, dapat memilih tipe powder atau gel. Untuk jenis kulit kering dapat memilih tipe krim.
Pemilihan kuas pemoles juga haus di perhatikan, Usahakan untuk selalu memakaikuas berkualitas agar menghasilkan hasil riasan yang baik juga. Kuas yang berkualitas baik dibuat dari bulu hewan, contohnya bulu hewan bajing, hewan musang, kuda atau bahkan rubah.

Semoga Bermanfaat

Bagikan :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Cara Memakai Blush On"

 
Copyright © 2015 My Box Tips - All Rights Reserved
Template By Kunci Dunia
Back To Top